Thursday, April 05, 2007

Ketua Umum Asosiasi Peternak Sapi Perah Indonesia (APSPI) Daerah Jawa Barat.

Kampus Al-Zaytun sebagai pusat pendidikan terpadu yang menjadikan pendidikan sebagai gula dan ekonomi sebagai semut, semakin concern menggerakkan peternakan sapi perah. Hal ini dibuktikan dengan kesediaan Syaykh Al-Zaytun AS Panji Gumilang menjadi Ketua Umum Asosiasi Peternak Sapi Perah Indonesia (APSPI) Daerah Jawa Barat.

Impian pendidikan terpadu mengilhami para eksponen Yayasan Pesantren Indonesia (YPI), selaku pengelola Kampus Al-Zaytun untuk mempersiapkan segala sarana dan prasarana di bidang pendidikan sekaligus pula di bidang ekonominya.

Kampus Al-Zaytun memang didesain sebagai pusat pendidikan sekaigus pusat ekonomi pertanian rakyat. Sebagai pusat ekonomi pertanian dalam arti luas, Kampus Al-Zaytun mempersiapkan lahan seluas 1.200 hektar untuk menjalankan konsep integrated farming.

Berita Terkait :
- Al-Zaytun Gerakkan Peternakan Sapi Perah
- Memetik Manfaat Susu Sapi
- Mengangkat Harkat Peternak Sapi Perah
- Skema Investasi “Indonesia Kolam Susu“


1 Comments:

Blogger Mr. Rafwan Afandi said...

Salam hangat dari Agro Bioteknologi..
Kini hadir dgn SOF Technology, Teknologi Pertanian Organik Berkelanjutan. Melalui teknologi terapan sederhana tepat guna dalam rangka pemberdayaan petani, peternak dan petani tambak utk kemandirian dan daya saing yang handal. Serta tentunya yg tidak kalah penting utk optimalisai produksi.

Kami juga memberikan kesempatan emas utk para pengusaha utk membantu program aplikasi serta implementasi teknologi kami tsb.

Rafwan Afandi
081 351 480 803
r3d_cow@yahoo.com
http://biocelagrosolusi.wordpress.com

7:32 AM  

Post a Comment

<< Home

Bisnis di Internet